HomeNewsManchester United vs Southampton, Manchester United Kembali Memetik Hasil Seri

Manchester United vs Southampton, Manchester United Kembali Memetik Hasil Seri

Laga Manchester United melawan Southampton pada lanjutan liga inggris pekan ke 25 sabtu (12/02) berakhir dengan kedua tim memetik satu poin setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Bermain di kandang sendiri Old Tarfford, anak asuh Ralf Rangnick kesulitan untuk mengalahkan Southampton yang bermain sangat disiplin dengan mengandalkan counter attack cepat.

Manchester United berhasil menciptakan gol di babak pertama pada menit ke 21 yang dicipatakan oleh Jadon Sancho yang memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Marcus Rashford, sedangkan gol dari Southampton tercipta pada awal babak kedua lewat C Adams.

Peluang banyak tercipta oleh kedua tim namun sampai peluit panjang 90 menit kedua tim harus puas dengan berbagi angka.

Kedua penjaga gawang tampil sangat baik dengan berhasil melakukan penyelamatan-penyelamatan penting yang terjadi pada laga ini.

Pada laga ini juga kembali striker bintang Manchester United Cristiano Ronaldo tidak berhasil menciptakan gol, Ronaldo telah 6 pertandingan beruntun belum bisa menciptakan gol.

Hasil seri ini tentunya membuat peluang Manchester United untuk bisa bersaing memperebutkan juara Liga Inggris sudah semakin kecil.

Manchester United sekarang berada di posisi 5 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 40 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkan sementara Southampton berada di peringkat 10 dengan 29 poin dari 24 pertandingan yang dimainkan.

Konten menarik lainnya:

Manchester city vs Brentford, Peluang Memperlebar Jarak bagi Pemuncak Klasemen

Hasil Liga 1 BRI Bali United vs Persela Lamongan 2-1

Manchester United Vs Southampton, Laga Wajib Menang Bagi Tuan Rumah

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli