HomeNewsManchester city vs Brentford, Peluang Memperlebar Jarak bagi Pemuncak Klasemen

Manchester city vs Brentford, Peluang Memperlebar Jarak bagi Pemuncak Klasemen

Manchester city akan menjamu Brentford dalam pertandingan Liga Inggris 2021/202 pekan ke-24 pada kamis (10/2) dini hari WIB.

Pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester.

Perolehan 3 poin sangat penting untuk anak asuh Pep Guardiola untuk semakin memperlebar jarak dengan pesain terdekatnya di klasemen Liga Inggris Liverpool.

Selain memuncaki klasemen Manchester city juga memiliki statistik impresif dalam hal memasukan gol yaitu 55 gol dan jumlah kemasukan gol yaitu 14 goal.

Saat ini Manchester city menempati peringkat pertama Liga Premier Inggris dengan koleksi 57 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan unggul 9 poin dari Liverpool dengan 48 poin yang baru memainkan 22 pertandingan sedangkan brentford menempati peringkta 14 dengan koleksi 23 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan.

Bermain di kandang sendiri pertandingan Manchester City Brentford nanti akan berpeluang lebih besar dimenangkan oleh tuan rumah, hal ini dikarenakan statistik impresif yang dicatatkan anak asuh Pep Guardiola saat bermain di kandang, dari 11 pertandingan yang telah dimainkan Manchester city hanya mengalamain satu hari hasil seri dan satu kali kekalahan.

Prediksi line up Manchester city vs Brentford

Manchester city: Ederson Moraes (GK), Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling

Brentford: David Raya (GK), Kristoffer Vassbakk Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Christian Noergaard, Frank Onyeka, Mathias Jensen, Rico Henry, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Konten menarik lainnya:

Jadwal Liga 1 BRI 2021 Hari ini Hadirkan Klub-Klub Besar

Hasil Liga 1 BRI: Persita Taklukkan Bhayangkara FC (2-1)

Pekan ke-9 di Buka, Berikut Jadwal liga 1 BRI Minggu ini, Terlengkap!

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli