HomeNewsLiverpool vs Leicester, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Liverpool vs Leicester, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Pertandingan Liverpool vs Leicester di Liga Inggris pekan ke-24 Jumat (11/02) 02.45 WIB akan menjadi partai bergengsi untuk kedua tim.

Liverpool yang berada di peringkat dua tidak ingin kehilangan 3 poin untuk tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Manchester city sedangkan Leicester yang masih berjuang untuk mengembalikan kembali performa permainanya tetap berusaha di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Bermain di Anfield tentunya Liverpool lebih diuntungkan untuk memenangkan pertandingan, Liverpool juga diuntungkan dengan kembalinya striker andalan mereka Mohamed Salah dari Piala Afrika yang kemungkinana besar dapat tampil melawan Leiceter City.

Liverpool saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Inggris mengoleksi 48 poin dari 22 pertandingan yang telah dimainkan sedangkan Leicester berada di posisi 12 mengoleksi 26 poin dari 20 pertandingan yang telah dimainkan.

Dari 5 pertandingan terakhir Liverpool Leicester di Liga Inggris dan Piala Carabao, Liverpool berhasil mengalahkan Leicester sebanyak tiga kali dan menerima kekalahan dua kali dari Leicester.

Liverpool vs Leicester H2H lima pertemuan terakhir:

  • 9-12-2021 Leicester 1-0 Liverpool (Liga Inggris)
  • 23-12-2021 Liverpool 3-3 Leicester (Piala Carabao)
  • 13-02-2021 Leicester 3-1 Liverpool (Liga Inggris)
  • 23-11-2020 Liverpool 3-0 Leicester (Liga Inggris)
  • 27-12-2019 Leicester 0-4 Liverpool (Liga Inggris).

Prediksi Susunan pemain Liverpool vs Leicester:

Liverpool: Alisson Becker (GK), Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Harvey Elliott, Fabinho, Naby Keita, Diogo Jota, Roberto Firmino, Luis Diaz.

Leicester City: Kasper Schmeichel (GK), James Justin, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Hamza Choudhury, Wilfred Ndidi, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison, Patson Daka, Kelechi Iheanacho.

Konten menarik lainnya:

Manchester city vs Brentford, Peluang Memperlebar Jarak bagi Pemuncak Klasemen

Prediksi PSIS vs Arema FC, Tren Head to Head Memihak PSIS

Prediksi IHSG dan Rekomendasi Saham Bursa Jumat, Termasuk BBRI

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli