HomeNewsLanjutan Liga 1 BRI: Persija vs PSS Imbang 1-1

Lanjutan Liga 1 BRI: Persija vs PSS Imbang 1-1

Persija Jakarta bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022 yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pertandingan terakhir di pekan kedua Liga 1 tersebut berlangsung menarik mengingat kedua tim memang sedang dalam performa bagus.

Duel ini sangat dinantikan penonton karena kedua tim mencatatkan hasil yang baik di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Persija berhasil menjadi juara turnamen pramusim, sedangkan PSS Sleman mendapatkan peringkat ketiga.

Dalam duel Persija vs PSS Sleman, Tim Macan Kemayoran langsung mengambil kendali permainan sejak menit pertama (Cnnindonesia, 06/09/2021).

Alhasil, tim dengan warna jersey kebanggaan oranye itu berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-17 melalui gol Yann Motta.

Pertandingan Persija vs PSS berlangsung sangat sengit, tim Macan Kemayoran kembali berpeluang menambah gol di menit ke-29.

Sayang sekali tandukan penyerang Taufik Hidayat masih belum menembus jala gawang PSS.

PSS Sleman bukannya tanpa ancaman, penyerang sayap mereka Irfan Jaya mendapatkan peluang setelah melakukan solo run pada menit ke-30.

Sayangnya, finishing Irfan masih dapat diamankan oleh kiper Andritany Ardhiyasa.

Duel PSS vs Persija Jakarta kembali diramaikan oleh tembakan keras Kim Jeffrey pada menit ke-41 yang belum mengubah skor pertandingan.

PSS Sleman akhirnya bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol penyerang Irkham Mila di menit ke-67.

Skor pertandingan PSS vs Persija 1-1 bertahan hingga akhir laga dan kedua tim harus puas berbagi angka di partai pembukanya.

Artikel menarik lainnya:

Bocoran Jadwal Liga 1 BRI Persib vs Barito Putera di Liga 1 BRI

Bank BRI Sumbang Taman Bermain Ramah Anak di Kotamobagu

94 Ribu UMKM di Bogor Terima BPUM Rp 226 Miliar

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli