HomeBRI NewsKode 114 BRI, Lakukan ini untuk Tetap Dapat Bertransaksi

Kode 114 BRI, Lakukan ini untuk Tetap Dapat Bertransaksi

Sehari ini banyak netizen yang menginformasikan melalui akun media sosial mereka saat sedang login ke aplikasi BRI Mobile muncul kode 114.

Lalu apa yang terjadi? Nasabah jangan khawatir, BRI sedang melakukan pemeliharaan sistem yang berguna untuk kenyamanan bertransaksi nasabah.

Kontak BRI melalui akun twitter membalas pesan nasabah, mengatakan bahwa saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem yang bertujuan untuk peningkatan layanan.

Sehingga nasabah untuk sementera bisa menggunakan aplikasi BRImo atau website https://ib.bri.co.id/ib-bri/ untuk bertransaksi.

Selain mengunakan aplikasi BRImo dan https://ib.bri.co.id/ib-bri/, nasabah juga dapat bertransaksi menggunakan Mobile Banking/SMS Banking, mesin EDC BRI melalui Agen BRILink, dan juga melalui ATM BRI terdekat.

Patrianto Galugu
Patrianto Galugu
Menyelesaikan Sarjana Ekonomi dari UKDW Yogyakarta untuk Program Bisnis/Akuntansi. Penelitiannya Mengenai Auditing Mendapatkan Penghargaan "Best Paper" di Simposium Riset Ekonomi.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli