HomeNewsIni Penyebab Kenapa eform BRI BPUM Tidak Bisa Diakses

Ini Penyebab Kenapa eform BRI BPUM Tidak Bisa Diakses

Eform BRI

Beberapa pelaku usaha yang mendaftar program BPUM atau BLT UMKM 2022 mencari informasi mengenai kenapa eform BRI tidak bisa diakses.

Masalah yang kerap terjadi ketika pengunjung klik tulisan “Cek Data BPUM”, akan muncul laman eform BRI 404 Page Not Found.

Jika menemui kendala seperti ini, artinya website sedang dalam pengembangan, sehingga UMKM perlu untuk bersabar hingga website eform BRI BPUM bisa memperlihatkan kolom untuk pengecekan penerima BLT UMKM atau Banpres.

Jika laman eform BRI BPUM sudah tidak menunjukkan 404 Page Not Found dan sudah memperlihatkan kolom NIK dan belum bisa mengaksesnya, maka pastikan koneksi jaringan internet Anda berjalan normal.

Kemudian, alasan kenapa eform BRI tidak bisa diakses adalah Anda memasukkan data NIK KTP yang keliru.

Silakan cek penerima BLT UMKM eform BRI dengan mengunjungi website eform BRI melalui smartphone atau laptop.

Apabila sudah mengatasi kenapa eform BRI tidak bisa diakses dan berhasil membuka website, silakan masukkan NIK sesuai yang Anda daftarkan.

Reananda Hidayat Permono
Reananda Hidayat Permono
Completed his Master of Science - MS, Petroleum Geology from Curtin University, Perth, Australia.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli