HomeNewsBrentford VS Manchester United, Cristiano Ronaldo Starter?

Brentford VS Manchester United, Cristiano Ronaldo Starter?

Brentford VS Manchester United

Manchester United akan menjalani pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris 2022/2023 saat bertandang ke kandang Brentford Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB.

Pertandingan antara Brentford melawan Man United akan berlangsung di stadion Brentford Community kendang dari Brentford.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan setelah hasil yang kurang memuaskan pada pekan pertama Liga inggris 2022/2023.

Man United mengalami kekalahan pada pekan pertama Liga Inggris dari Brighton & Hove Albion 1-2 di kandang sendiri Old Trafford, sementara Brentford berbagi poin dengan Leicester City setelah bermain imbang 2-2.

Anak asuh Erik ten Hag tentunya ingin tampil maksimal dan pulang membawa 3 poin dari kandang Brentford.

Striker mega bintang Man United Cristiano Ronaldo dapat menjadi starter pada pertandingan melawan Brentford setelah pada pertandingan melawan Brighton & Hove Albion hanya duduk di bangku cadangan dan memulai pertandingan pada babak kedua.

Manchester United juga harus waspada dengan Brentford karena dilihat dari hasil pekan pertama dimana Brentford mampu menahan imbang tuan rumah Leicester City setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Saat ini Man United berada di posisi 13 sementara Brentford berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023.

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Manchester United

Brentford: Raya; Hickey, Jansson, Mee, Henry; Janelt, Norgaard, Dasilva; Mbuemo, Toney, Wissa.

Manajer: Thomas Frank

Man United: De Gea; Dalot, Maguire, L Martinez, Shaw; Fred, Van de Beek, Fernandes; Sancho, Ronaldo, Rashford, Eriksen.

Manajer: Erik ten Hag

Konten menarik lainnya:

Manchester city vs Brentford, Peluang Memperlebar Jarak bagi Pemuncak Klasemen

Lanjutkan Tren Positif, Melbourne Victory vs Man Utd Berakhir 1-4

Manchester United vs Southampton, Manchester United Kembali Memetik Hasil Seri

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli