HomeNewsResmi Antony Berseragam Man United Setelah Menjalani Test Medis

Resmi Antony Berseragam Man United Setelah Menjalani Test Medis

Man United akhirnya secara resmi mengungumkan pembelian rekrutan anyar terbaru mereka di bursa transfer, kali ini Antony dari Ajax.

Secara resmi Antony bergabung ke Manchester United dengan kontrak permanen dengan harga yang fantastis 95 juta euro dan 5 juta euro biaya tambahan dengan durasi kontrak hingga 2027 opsi perpanjang satu tahun.

Terbilang Man United cukup lama mengejar tanda tangan Antony, manajer Erik Ten Hag ingin mantan anak asuhnya di Ajax itu bisa bergabung dan memperkuat lini serang The Red Devils.

Sebelum akhirnya mendapatkan tanda tangan Antony dari Ajax, Man United cukup banyak melakukan penawaran yang ditolak oleh Ajax dengan alasan mereka masih ingin sang pemain bertahan dan sudah menjual banyak pemain inti mereka.

Pembelian Antony merupakan pembelian pemain ke lima Man United pada bursa transfer kali ini, sebelumnya Red Devils sudah membeli Malacia dari Feyenoord, Eriksen dari Brentford, Lisandro Martinez dari Ajax dan Casemiro dari Real Madrid.

Menurut kabar yang beredar, Man United harus merogoh kantong dalam-dalam untuk merekrut Antony dari Ajax.

Laporan dari Fabrizio Romano, Setan Merah megeluarkan uang yang sangat banyak untuk transfer Antony, United membayar total sebesar 100 juta Euro untuk transfer ini, dengan rincian 95 juta Euro uang muka dan tambahan 5 juta Euro dalam bentuk adds on.

Antony sendiri dikabarkan telah selesai menjalani tes medis di Carrington Selasa 30/8/2022 pagi WIB.

Konten menarik lainnya:

Southampton vs Chelsea, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Liga Italia Pekan Ke-4 Sassuolo vs AC Milan

AC Milan vs Bologna, Kemenangan Meyakinkan Tuan Rumah

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli