HomeNewsAC Milan vs Inter, Prediksi Line Up Derby della Madonnina

AC Milan vs Inter, Prediksi Line Up Derby della Madonnina

Pekan ke-5 Liga Italia 2022/2023 akan menghadirkan pertandingan big match Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, Sabtu 3 September 2022.

Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung di San Siro dan dijadwalkan kick-off pada pukul 23:00 WIB.

AC Milan saat ini belum terkalahkan dari empat pertandingan yang telah dimainkan di Liga Italia, sementara Inter sudah merasakan satu kali kekalahan di Liga Italia.

Nerazzurri saat ini berada di posisi 3 klasemen, sementara Rossoneri berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Italia 2022/2023 tertinggal satu poin dari rival sekotanya tersebut.

Pada pertandingan terakhirnya, dua tim dari Milan ini meraih hasil yang berbeda, AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Sassuolo, sementara Inter berhasil mengalahkan tim promosi Cremonese 3-1.

Kedua tim saat ini terbilang cukup subur dalam urusan mencetak gol ke gawang lawannya, dimana Rossoneri sudah mencetak total 7 Gol dan Nerazzurri sudah mencetak total 9 gol di Liga Italia 2022/2023.

Penyumbang gol dari Milan, antara lain Ante Rebic dengan 2 gol, Brahim Diaz, Ismael Bennacer, Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Theo Hernandez masing-masing 1 gol.

Sementara itu, dari kubu Inter penyumbang gol, antara lain Lautaro Martinez 3 gol, Joaquin Correa 2 gol, Hakan Calhanoglu 1 gol, dan Romelu Lukaku 1 gol.

Predikis Line Up AC Milan vs Inter

AC Milan (4-2-3-1): Maignan(GK); Calabria, Kalulu, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic(GK); Skriniar, De Vrij, Dimarco; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Darmian; Dzeko, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Konten menarik lainnya:

Daftar 5 Wakil Indonesia di Perempat Final Japan Open 2022

Resmi Antony Berseragam Man United Setelah Menjalani Test Medis

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle Liga Inggris 2022/2023

Alexander
Alexander
Hobi menonton pertandingan olahraga, seperti sepak bola, dan badminton, yang kemudian dituangkan dalam tulisan di Exploraphones.com.

Beriklan di Consensusg.com, menjangkau 445.754 pengunjung bulanan, dengan tampilan halaman 742.750, chat WhatsApp di +6287838034348. Email: editorial@consensusg.com Advertise I About I Privacy I Facebook I WhatsApp Channel ITwitter I Instagram I YouTube I Pinterest I Toko Kami: TikTok I Shopee I Lazada I Tokopedia I Bukalapak I BliBli